Kalimat Tahlil

Pesan

Menu

Senin, 22 Agustus 2011

Perahu Nabi Nuh A.S. ditemukan!


Awal Penemuan
Pemotretan awal dilakukan oleh Angkatan Udara AS di tahun 1949 tentang adanya benda aneh di atas Gunung Agri atau Ararat di Turki, dengan ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 meter).

Kemudian, awal tahun 1960, berita dalam Life Magazine: Pesawat Tentara Nasional Turki menangkap sebuah benda mirip perahu di puncak gunung Ararat yang panjangnya 500 kaki (150 meter) yang diduga perahu Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark)

Foto hasil tangkapan
Pesawat Tentara Nasional Turki
Foto-foto tahun 1999-2000
Seri pemotretan oleh Penerbangan AS IKONOS tahun 1999-2000 tentang dugaan adanya perahu di Gunung Ararat yang tertutup salju.

Objek mencurigakan terlihat di gunung -
Dipotret dari Kapal AS IKONOS
pada tahun 1999 -2000



Objek seperti perahu mulai terlihat -
Dipotret dari Kapal AS IKONOS
pada tahun 1999 -2000

Terlihat bagiang struktur perahu berupa kayu (lingkaran merah) -
Dipotret dari Kapal AS IKONOS
pada tahun 1999 -2000

Struktur kapal Nabi Nuh a.s Setelah Dibersihkan
Tidak sampai disitu, penjelajahan dilanjutjan oleh Noah's Ark Ministries International yang telah mengambil foto dibawah ini pada ketinggian 13.000 kaki di Gunung Ararat, Turki timur.

Bagian interior perahu yang ditutupi es dan abu vulkanik -Isi Kapal Nabi Nuh a.s Setelah Digali pada 27 April 2010 oleh Noah's Ark Ministries International
Struktur perahu kayu Nabi Nuh -Isi Kapal Nabi Nuh a.s Setelah Digali pada 27 April 2010 oleh Noah's Ark Ministries International 

Makanan hewan di dalam perahu -
Isi Kapal Nabi Nuh a.s Setelah Digali pada 27 April 2010 oleh Noah's Ark Ministries International 

Tempat pengikat hewan yang berada dibalik dinding tempat makanan hewan - Isi Kapal Nabi Nuh a.s Setelah Digali pada 27 April 2010 oleh Noah's Ark Ministries International
Bagian ini menunjukkan atap perahu,
Tim menemukan pintu yang menunjukkan perahu tersebut memiliki lebih dari satu lantai -
 Isi Kapal Nabi Nuh a.s Setelah Digali pada 27 April 2010 oleh Noah's Ark Ministries International

Tidak sampai disitu penelusuran kita, mari kita lihat videonya untuk lebih jelas. Saya akan tampilkan video dari hasil penelusuran tim Noah's Ark Ministries Internationaldiatas dan juga video yang di kompilasi lagi dari karya Harun Yahya yang berujul Noah's Ark has been found (with documents).Selamat menonton dan semoga kompilasi tulisan dari berbagai sumber ini bisa bermanfaat untuk kita :)


Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya, maka ia tinggal di antara mereka seribu tahun kurang lima puluh tahun.Maka mereka ditimpa banjir besar, dan mereka adalah orang-orang yang zalim.
(QS.Al-Ankabut:14)

Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang zalim itu, sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan. 
(QS. Hud: 37)
Maka mereka mendustakan Nuh , kemudian kami selamatkan dia dan orang-orang yang bersamanya di dalam bahtera, dan Kami tenggelamkan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang buta (mata hatinya). 
(QS. Al-A’raf: 64)

Kemudian sesudah itu Kami tenggelamkan orang-orang yang tinggal. 
(QS. Asy-Syuara: 120)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :